Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Guardiola Tunggu Momen Latih Man. United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 25 November 2012 | 10:52 WIB
Pep Guardiola
Josep Lago/Getty Images
Pep Guardiola

gadang sebagai incaran utama The Blues di akhir musim ini. Namun, Guardiola menyatakan lebih tertarik untuk membesut Manchester United.

Roman Abramovic berharap Guardiola akan berlabuh ke Stamford Bridge musim panas mendatang. Namun, pelatih yang kini sedang menjalani rehat selama satu tahun di New York itu mengesakan dirinya tertarik untuk menggantikan posisi Sir Alex Ferguson jika pelatih berusia 70 tahun itu pensiun.

Jika pelatih asal Skotlandia itu belum pensiun di akhir musim ini, maka Guardiola memilih untuk memperpanjang masa istirahatnya satu tahu lagi. Fergie dan Guardiola dikabarkan memang memiliki hubungan baik setelah kedua pelatih sukses itu melakukan pertemuan di New York.

"Sejarah Manchester United, hubungan baik dengan Fergie, dan cara tim bermain semua tertuju kepada Pep Guardiola. Saya akan terkejut jika Guardiola memilih Chelsea. Dia saat ini benar-benar menunggu pekerjaan di Old Trafford. Bahkan dia tidak segan untuk memperpanjang masa liburannya demi mendapat kesempatan itu," kata sumber yang dekat dengan Guardiola dilansir The Sun.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X