Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syamsir Alam, Terbang Tinggi Garuda

By Frengky Aruan - Minggu, 25 November 2012 | 14:14 WIB
Timnas Indonesia
Peksi Cahyo/Bolanews
Timnas Indonesia

Tim nasional Indonesia akan melakoni laga pertama di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012 dengan menghadapi Laos di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (25/11). Jelang pertandingan, sejumlah pemain termasuk Syamsir Alam bersuara terkait laga antara Indonesia melawan Laos.

Dalam akun twitter-nya, pemain CS Vise itu mengajak semua pihak untuk mendukung timnas. "Tidak penting siapa yang bermain, siapapun yang di lapangan membela Garuda, harus kita dukung. Kita harus yakin mereka akan melakukan yg terbaik! Come on Garuda!"

Ia juga berharap dengan dukungan itu, timnas Indonesia bisa berjaya di turnamen dua tahunan yang diikuti oleh negara-negara Asia Tenggara. "Indonesia mari kita berdoa, agar menggabungkan tenaga dan doa kita untuk timnas yang akan menghadapi Laos, hari ini. Terbanglah tinggi Garudaku."

Syamsir Alam sendiri sebelumnya masuk dalam jajaran pemain muda yang dipanggil PSSI untuk memperkuat timnas Indonesia. Namun, kondisi pesepakbolaan Indonesia yang tak menentu belakangan ini membuat CS Vise enggan melepas Syamsir Alam dkk.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X