Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertemuan Rahasia Ronaldo-Ferguson

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 25 November 2012 | 14:53 WIB
Cristiano Ronaldo
Angel Martinez/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikabarkan melakukan pertemuan rahasia dengan sang mantan manajer, Sir Alex Ferguson, kala dirinya bertandang ke Etihad Stadium. Ronaldo juga mengatakan bahwa juara bertahan, Manchester City tidak akan mampu mempertahankan gelar Premier League musim ini.

Meski telah hjirah ke ranah sepak bola Spanyol, Ronaldo menyatakan dirinya tidak langsung menutup mata terhadap perkembangan sepak bola Inggris. Dia juga berharap Setan Merah mampu meraih trofi ke-20 nya.

CR7 mengaku bertemu dengan Fergie tetapi menegaskan pembicaraan keduanya tak berhubungan tentang rumor kembalinya Ronaldo ke Old Trafford. Pasca menahan imbang The Citizens, Ronaldo yakin musim ini menjadi momen kejayaan Setan Merah.

"Hingga saat ini saya masih menonton Premier League karena menurut saya liga ini merupakan kompetisi paling kompetitif di dunia, setelah itu baru Spanyol. Begitu banyak pemain hebat di sini. City dan United adalah salah satu dari tiga atau empat tim yang memiliki peluang memenangkan juara musim ini. Namun, saya pikir ini saatnya bagi United akan kembali mengangkat trofi," kata Ronaldo dilansir The Sun.

Winger yang baru saja memberikan sumbangan untuk pendidikan di jalur Gaza ini menyatakan bahwa Fergie telah mendatanginya dan Jose Mourinho ke Hotel Lowry sebelum laga kontra Man. City dimulai.  Meski mustahil untuk kembali ke Old Trafford, pernyataan Ronaldo mengenai kecintaannya terhadap Man. United telah membuat para fan setia Setan Merah semakin mencintainya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X