Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prakiraan Formasi Chelsea vs Man. City

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 25 November 2012 | 16:17 WIB
Carlos Tevez
Alex Livesey/Getty Images
Carlos Tevez

Manchester City mendapat keuntungan kala bertandang ke Stamford Bridge pada Minggu (25/11). Pasalnya, transisi kursi manajer dari Roberto Di Matteo ke Rafael Benitez di tubuh Chelsea diyakini bakal membuat penampilan Fernando Torres dkk. sedikit limbung.

Kondisi tuan rumah pun diperparah setelah kapten dan deputinya, John Terry dan Frank Lampard, harus absen dalam laga bigmatch pekan ke-13 ini.

Prakiraan Formasi

Chelsea (4-3-3): Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, David Luiz, Ashley Cole; Ramires, John Obi Mikel, Oriol Romeu; Juan Mata, Eden Hazard; Fernando Torres.

Cadangan: Ross Turnbull, Cesar Azpilicueta, Oscar, Marko Marin, Ryan Bertrand, Daniel Sturridge, Victor Moses.

Absen: John Terry, Frank Lampard

Manchester City (4-2-3-1): Joe Hart; Maicon, Matija Nastasic, Joleon Lescott, Kolarov; Yaya Toure, Gareth Barry; Samir Nasri, David Silva, Carlos Tevez; Sergio Aguero.

Cadangan: Costel Pantilimon, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, James Milner, Edin Dzeko, Trevor Sinclair, Mario Balotelli.

Absen: Jack Rodwell, Micah Richards.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X