Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Datang, PSG Kembali Menang

By Jaka Sutisna - Minggu, 25 November 2012 | 16:42 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain kembali menang. Dua gol dan satu assist Ibra bawa PSG bekap Troyes 4-0, Sabtu (24/11), di Parc des Princes. Kemenangan ini bagaikan melepas dahaga kemenangan Les Parisiens yang dalam tiga pekan terkahir tak pernah lagi meneguk manisnya tiga poin.

The right man in the right place and the right time. Ibra datang di tempat dan waktu yang tepat. Di saat klub ibukota Prancis ini mendapat sorotan akibat hasil minor beruntun, kembalinya Ibra ke lapangan usai menunaikan skorsing menjawab semua keraguan.

Apalagi tripoin pertama sejak tiga pekan terakhir ini diraih di rumah sendiri yang baru saja menelan kekelahan dua kali berturut-turut hingga membuat publik Paris khawatir tingkat dewa.

Kemenangan ini membuat pasukan Carlo Ancelotti kembali melesat ke puncak klasemen Ligue 1. Sepasang Gol Ibrakadabra menambah pundi-pundi golnya menjadi 12 buah dan membuat pemain Swedia ini semakin kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X