Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bielsa Targetkan Bilbao Raih Tiga Besar La Liga

By Jaka Sutisna - Minggu, 25 November 2012 | 17:23 WIB
Marcelo Bielsa, entrenador Athletic Bilbao.
Getty Images
Marcelo Bielsa, entrenador Athletic Bilbao.

Marcelo Bielsa menegaskan, kehadirannya di Athletic Bilbao adalah untuk membawa tim bertengger lebih tinggi di papan klasemen La Liga. Athletic kini berada di peringkat 14 dalam 12 jornada dan pekan ini Fernando Llorente cs. akan menghadapi Deportivo La Coruna, Minggu (25/11).

"Sebelum memulai kompetisi ada proyek yang menempatkan tim ini dalam hal sumber daya, potensi, dan harapan yang tinggi. Athletic harus finis di peringkat ketiga atau seperempat dari klasemen. Jika melihat posisi saat ini, kami harus segera membalikkan tren," tegas Bielsa.

"Jumlah kebobolan kami lebih banyak daripada mencetak gol, ini jelas tidak mencerminkan level tim yang sebenarnya."

"kami mempunyai masalah kesalahan individual dalam bertahan. Jadi, jelas hal itu adalah sesuatu yang harus dilakukan secara kolektif. Hal tersebut merupakan tanggung jawab saya," tandasnya.

Pada musim 2011/12 Bilbao berada di posisi keenam hingga jornada 12. Posisi di klasemen musim ini jelas sebuah penurunan tajam.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X