Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo Nilai Kualitas Juventus di Atas AC Milan

By Syamsul Arif - Minggu, 25 November 2012 | 20:15 WIB
Riccardo Montolivo
Claudio Villa/Getty Images
Riccardo Montolivo

Pemain tengah AC Milan, Riccardo Montolivo, mengakui bahwa kualitas yang dimiliki Juventus berada di atas Il Rosonerri. Namun, Montolivo menyatakan bahwa Milan tetap berpeluang memenangi laga melawan Il Bianconeri, Senin (26/11) dini hari WIB, di San Siro.

AC Milan akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-14. Sampai pekan ke-13, Milan tertinggal 17 poin dari Si Nyonya Tua, yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Si Merah Hitam terdampar di posisi 12 klasemen dengan perolehan 15 poin. Walaupun Il Rosonerri tengah tertinggal jauh dari sang lawan, tetapi Riccardo Montolivo tetap menyuarakan keoptimisan timnya dapat meraih hasil bagus pada pertandingan nanti.

"Ada perbedaan besar antara kami dan Juventus," kata Montolivo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Mereka memiliki kualitas dan kekompakan yang lebih baik. Namun, kami memiliki senjata yang dapat mengejutkan mereka di pertandingan yang hebat nanti."

'Setelah laga melawan Napoli dan Anderlecht, kami tidak boleh melakukan kesalahan yang sama lagi. Hasil yang bagus ketika melawan Juventus, akan sangat berarti untuk kami."

"Stadion seharusnya terisi penuh dan terus memberi semangat. Kami tidak dapat membiarkan mereka menguasai permainan. Kami juga harus mulai bertahan dari luar kotak penalti dan memanfaatkan setiap serangan yang kami dapatkan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X