Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romanisti Kalahkan Indo Barca

By Erie Wicaksono - Minggu, 25 November 2012 | 21:08 WIB
romanisti-indonesia.com

1.

Indo Barca sebetulnya sudah unggul lebih dulu pada babak pertama, namun sebelum peluit jeda Romanisti berhasil menyamakan kedudukan. Pada babak kedua, Romanisti berhasil membuat tambahan dua gol lagi dan menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Kedua klub ini melaju ke babak final usai mengalahkan lawan-lawannya di babak semi final, Romanisti unggul atas CISC sedangkan Indo Barca berhasil mengalahkan Indo Man UTD. Baik Romanisti dan Indo Barca berhak atas piala tetap serta uang pembinaan, atas usaha mereka mencapai babak final. Posisi kedua berhak menerima 750.000 rupiah sebagai uang pembinaan, dan juara berhak atas 1.000.000 rupiah.

Kompetisi Liga Bola Combi Kid 2012 berlangsung dari kemarin hingga Minggu (25/11). Bertempat di Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol. Kompetisi ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara Combi Kid, Kodomo, Ancol International Soccer Camp, Nexmedia, dan Tabloid Bola.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X