Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Betis, Casillas Tetap Dukung Mourinho

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 25 November 2012 | 22:22 WIB
Iker Casillas (kiri) dan Jose Mourinho (kanan).
Jasper Juinen/Getty Images
Iker Casillas (kiri) dan Jose Mourinho (kanan).

1 dari Real Betis, pada Minggu (25/11). Meski menelan kekalahan ketiga pada musim ini, kiper Los Blancos, Iker Casillas, tetap memberikan dukungan penuh kepada entrenador Jose Mourinho.

Gol tunggal Benat Etxebarria pada menit ke-17 sudah cukup untuk membuat Madrid tertunduk malu di Benito Villamarin. Jose Mourinho kemudian menyalahkan jadwal yang tidak mendukung sehingga Los Merengues terancam gagal mempertahankan gelar juara La Liga pada musim ini.

"Emosi Mourinho terkadang suka meledak-ledak sehingga kami harus lebih melindunginya. Apalagi ada beberapa keputusan wasit yang patut dipertanyakan jelang laga berakhir," kata Casillas seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Kekalahan ini terjadi akibat berbagai macam hal, seperti kelelahan, Betis yang ingin bangkit setelah dibantai Sevilla, hingga faktor wasit. Kini kami harus segera bangkit dan tetap bersatu ketika tampil di Copa del Rey sebelum menghadapi Atletico Madrid," lanjut Casillas.

Gagal meraup tiga angka atas Betis membuat selisih poin Madrid dengan Barcelona dan Atletico di klasemen sementara terancam melebar. Madrid mengoleksi 26 poin dari 13 laga, tertinggal delapan dan lima poin dari Barcelona dan Atletico yang masih menyimpan satu pertandingan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X