Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Tunggal Cabella Nodai Rekor Bordeaux

By Jaka Sutisna - Minggu, 25 November 2012 | 22:19 WIB
Remy Cabella, gelandang muda berbakat Montpellier.
Mike Hewitt/Getty Images
Remy Cabella, gelandang muda berbakat Montpellier.

1 dari Montpellier. Gol semata wayang Montpellier dikreasi oleh Remy Cabella pada menit ke-68'.

Kekalahan menyakitkan ini memutus rekor lima kemenangan beruntun Bordeaux. Gol tunggal Cabella tak hanya bernilai tripoin bagi timnya tapi juga sekaligus menodai kesucian gawang Cedric Carrasso yang tak bobol dalam lima partai terakhir.

Bagi Bordeaux, kekalahan ini memaksa mereka turun ke peringkat keempat dan berpotensi tergeser lagi ke posisi kelima oleh Olympique Marseille yang belum mentas.

Sedangkan bagi Montpellier, tiga poin di laga ini mengerek posisi mereka dua anak tangga dari posisi ke 14 ke 12. Untuk Cabella, gol tunggalnya ini menambah perbendaharaan gol pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi empat buah.

Susunan pemain kedua tim.

Montpellier: Pionnier;Kaoutari, Hilton, Yanga-Mbiwa, Congre; Estrada, Marveuax (Pitau 49'), Cabella (Bedimo 84'), Belhanda, Camara, Charbonnier (utaka 74').

Bordeaux: Carrasso; Poundje (Jussie 73'), Marange, Sane, Henrique, Chalme; Saivet (Bellion 85'), Sertic (Plasil 73'), Khalfallah; Gouffran, Belay.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X