Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Atas Madrid, Betis Tatap Kompetisi Eropa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 25 November 2012 | 22:57 WIB
Adrian (kiri) merayakan kemenangan bersama Pepe Mel (kanan).
Denis Doyle/Getty Images
Adrian (kiri) merayakan kemenangan bersama Pepe Mel (kanan).

Entrenador Real Betis, Pepe Mel, berharap para suporter bisa melupakan kekalahan menyesakkan di laga derby dari Sevilla setelah menang atas Real Madrid, pada Minggu (25/11). Mel juga mulai optimistis Verdiblancos mampu meraih tiket menuju kompetisi Eropa pada akhir musim.

Real Betis mampu tampil gemilang usai digulung Sevilla 1-5 dengan mengalahkan juara bertahan La Liga, Real Madrid, lewat kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal Benat Etxebarria pada menit ke-17 berhasil membawa Verdiblancos keluar dari situasi sulit saat seluruh anggota tim diteror para suporter di sesi latihan.

"Yang lalu biarlah berlalu, mari kita lupakan hasil di laga derby. Saya harus memberi ucapan selamat kepada para pemain dan seluruh fan. Mereka pantas merayakan kemenangan atas tim terbaik di dunia," kata Mel seperti dikutip dari Football-Espana.

Kemenangan atas Madrid melesatkan Betis ke posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Mereka bahkan hanya tertinggal empat poin dari skuad asuhan Jose Mourinho itu yang berada di posisi ketiga.

"Kami kini memiliki 22 poin dan tampil di kompetisi Eropa merupakan sebuah impian. Namun, yang terpenting kami mampu meraup tiga poin dan melihat tabel klasemen dengan senyuman," pungkas Mel.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X