Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zeman Puji Lini Belakang Roma

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 25 November 2012 | 23:18 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

AS Roma meraih kemenangan penting saat berkunjung ke markas Pescara dalam lanjutan Serie A, Minggu (25/11). Gol tunggal Mattia Destro telah cukup membuat skuad Roma dipuji oleh Zdenek Zeman.

Pujian sang pelatih itu lebih ditujukan kepada kekuatan lini belakang Roma. Zeman melihat jantung pertahanan Roma lebih kokoh ketimbang ketajaman lini depan R9oma.

"Pescara tidak mampu melepaskan satu pun tembakan ke arah gawang, tapi kami mampu mencipta sejumlah peluang. Kami merupakan sebuah tim yang hebat," kata Zeman kepada Football Italia, usai laga.

"Penampilan kami lebih meningkat saat bertahan. Sementara penyerang Mattia Destro dan Daniel Osvaldo lebih banyak menahan bola, tapi mereka harus meningkatkan penampilan mereka," tambah Zeman.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X