Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Sangat Suka Performa Fiorentina

By Adil Pradipta - Senin, 26 November 2012 | 02:43 WIB
Vincenzo Montella
Marco Luzzani/Getty Images
Vincenzo Montella

14 Serie A, Minggu (25/11) WIB. Gol penyelamat Viola dicetak Mounir El Hamdaoui pada menit ke-84.

"Ini adalah permainan yang fantastis dan kedua tim ingin menang. Saya benar-benar menyukai cara tim saya bermain. Baik untuk kualitas dan kematangan dalam berjuang meraih kemenangan," ujar Vincenzo Montella di Football Italia.

"Ketika melakukan serangan ke depan seperti yang kami lakukan pada babak kedua, maka akan terjadi sesuatu di lini belakang. Terutama saat melawan tim seperti Torino."

"Tim lain mungkin akan menundukkan kepalanya setalh kebobolan gol kedua. Namun Fiorentina melakukannya dengan baik untuk merebut bola dan mencoba untuk mencetak gol lagi. Dalam pertandingan ini kami bisa menang atau bahkan kalah," kata Montella.

Gol pertama terjadi pada menit ke-40 saat Alessio Cerci menorehkan gol untuk Torino. Fiorentina baru bisa menyamakan skor pada menit ke-74 melalui titik penalti yang dieksekusi Gonzalo Rodriguez. Torino kembali unggul setelah Valter Birsa cetak gol pada menit ke-76. Namun berakhir imbang 2-2, usai El Hamdaoui membuat Viola selamat dari kekalahan.

Susunan pemain

Torino: Gillet; Darmian, Glik (Rodriguez 31'), Ogbonna, D'Ambrosio; Basha, Gazzi; Cerci (Birsa 66'), Bianchi, Santana, Meggiorini (Stevanovic 70')

Fiorentina: Viviano; Rodriguez, Roncaglia (El Hamdaoui 82'), Savic; Pasqual, Olivera, Aquilani (Ljajic 38'), Borja Valero, Cuadrado; Fernandez, Toni (Seferovic 43')


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X