Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Khawatirkan Laga Newcastle Selanjutnya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 26 November 2012 | 04:10 WIB
Alan Pardew
Getty Images
Alan Pardew

2 saat bertandang ke markas Southampton, Minggu (25/11) malam WIB. Sebagai manajer Alan Pardew pun mengkhawatirkan pertandingan selanjutnya timnya di Premier League.

Newcastle kalah di Saint Mary Stadium karena dua gol yang diciptakan pemain Southampton, Adam Lallana dan Gaston Ramirez. Di pertandingan selanjutnya The Toon kembali akan bertandang ke kandang Stoke City.

"Kami tentu merasa khawatir dan sangat memperhitungkan pertandingan selanjutnya melawan Stoke City. Kami kehilangan empat atau lima pemain penting dalam skuad," kata Pardew seperti dikutip Sky Sport.

"Kami benar-benar telah dipukuli hari ini dan akan pergi ke tempat sulit lainnya. Kami memiliki waktu tiga hari untuk mencoba dan mempersiapkan tim untuk siap menghadapi pertandingan berat lainnya," ujarnya.

Saat ini Newcastle kehilangan beberapa pemain penting karena badai cedera. Mulai James Perch, Yohan Cabaye, Hatem Ben Arfa, Ryan dan Steven Taylor, hingga Shola Ameobi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X