Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayer Leverkusen dan Freiburg Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 26 November 2012 | 04:56 WIB
Lars Bender
Getty Images
Lars Bender

sama memetik kemenangan pada spieltag 13 demi menjaga persaingan memperebutkan tiket ke Eropa.

Bermain di MAGE Solar Stadion, tuan rumah Freiburg membungkam tamunya, VfB Stuttgart dengan tiga gol tanpa balas. Hasil yang membuat skuad asuhan Christian Streich itu berhak bercokol di posisi enam klasemen Bundesliga 1 dengan torehan 19 poin

Tiga gol Freiburg dihasilkan Jan Rosenthal pada menit ke-22, Pavel Krmas menit ke-67 dan Max Kruse menit ke-73. Meski melakukan beberapa pergantian, skuad asuhan Bruno Labbadia tetap gagal mencetak satupun gol hingga laga usai.

Pada laga lain di Stadion Wirsol Rhein-Neckar-Arena, tuan rumah Hoffenheim gagal membendung ketangguhan Leverkusen dan terpaksa takluk dengan skor 1-2, (25/11).

Lars Bender sudah membuka keunggulan bagi Leverkusen pada menit ke-15, sebelum Daniel Carvajal menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0 untuk Leverkusen. Sebiji gol balasan Hoffenheim dicetak Fabian Johnson pada menit ke-59.

Dengan donasi tiga angka, Leverkusen kini berada di urutan kelima dengan poin 24, menempel ketat dia peringkat atasnya, Eintracht Frankfurt dan Schalke 04 dengan poin sama.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X