Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Bologna, Ciro Ferrara Puji Performa Doria

By Okie Prabhowo - Senin, 26 November 2012 | 05:04 WIB
Ciro Ferrara
Gabriele Maltinti/Getty Images
Ciro Ferrara

0 pada pekan ke-14 Serie A, Minggu (25/11) WIB. Doria diuntungkan setelah Bologna harus bermain dengan 10 pemain pada awal babak pertama.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Archimede Morleo diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu merah dari wasit. Morleo menjatuhkan Mauro Icardi saat Sampdoria melakukan serangan balik.

Doria meski unggul jumlah pemain, namun kesulitan untuk membuat gol. Andrea Poli dapat membuat tim tuan rumah unggul dengan mencetak gol pada menit ke-61 setelah menerima umpan dari Eder.

"Kemenangan ini lebih berharga dari poin tiga," ujar Ciro Ferrara di Football Italia.

"ini merupakan performa yang baik dalam laga yang sulit, meski memiliki lebih banyak pemain. Pada akhir terdapat beberapa momen yang membuat gugup," kata Ferrara.

Sampdoria kembali menang setelah sempat mengalami kekalahan beruntun. Pekan sebelumnya Doria menaklukkan Genoa dengan skor 3-1.

Susunan pemain

Sampdoria: Romero; Mustafi, Gastaldello, Rossini, Costa; Kristicic, Munari (Eder 46') (Tissone 72'), Maresca, Obiang; Poli (Soriano 81'), Icardi

Bologna: Agliardi; Antonsson, Sorensen, Cherubin; Motta, Guarente (Pasquato 76'), Perez (Pazienza 79'), Morleo; Diamanti; Gabbiadini (Kone 57'), Gilardino


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X