Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Tidak Ideal, Namun Performa Chelsea Positif

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 26 November 2012 | 05:15 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

0 melawan Manchester City, Minggu (25/11) malam WIB. Benitez menilai para pemainnya telah memperlihatkan performa positif menghadapi lawan lawan berat.

Laga kontra City merupakan debut bagi Benitez sejak dipercaya menggantikan posisi Roberto Di Matteo yang dipecat tidak lama setelah Chelsea takluk 0-3 dari Juventus di ajang Liga Champion. Sayangnya, debutnya mendapat sambutan tidak mengenakkan dari mayoritas pendukung setia The Blues di Stamford Bridge.

"Itu adalah pertandingan sulit melawan tim bagus, tidak ada peluang jelas bagi kami dan mereka. Ini bukan hasil ideal, namun tidak kebobolan dan melihat adanya semangat serta mentalitas juga tingkat performa cukup positif," kata Benitez seperti dikutip Sky Sport.

"Anda bisa melihat mereka berusaha keras dengan atau tanpa bola. Menghadapi tim hebat seperti itu mereka juga sanggup mendapatkan beberapa peluang," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X