Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri, Milan Harusnya Tak Dapat Penalti

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 26 November 2012 | 09:18 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

0 atas Juventus dalam laga lanjutan Serie A, Senin (26/11) dini hari WIB menyiratkan rasa bangga dari pelatih Massimiliano Allegri. Tetapi, ia juga mengakui penalti tidak seharusnya diberikan wasit untuk I Rossoneri dalam laga itu.

"Dari touchline itu benar-benar tampak seperti penalti, tapi ketika menonton replay, penalti itu tidak seharusnya diberikan," kata Allegri, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Pertandingan ini adalah pertempuran nyata para pemain. Kami hanya membiarkan Juventus memiliki satu tembakan mengarah ke gawang, sementara ada empat atau lima peluang besar mencetak gol bagi kami,” ungkapnya.

Kemenangan Milan didapat dari gol Robinho melalui titik putih pada menit ke-31. Penalti didapat I Rossoneri setelah Mauricio Isla dianggap wasit melakukan handball di kotak terlarang, meski dalam tayangan ulang bola hanya mengenai punggungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X