Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Akhirnya Cetak Gol Perdana di Bundesliga

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 26 November 2012 | 10:07 WIB
Javi Martinez rayakan gol.
Christof Stache/Getty Images
Javi Martinez rayakan gol.

0 FC Hollywood atas Hannover.

Javi Martinez memang mengawali masa sulit bersama Byern Muenchen setelah hengkang dari Athletic Bilbao musim panas lalu. Dia pun menyatakan sangat bahagia dan akan mengenang gol perdananya di Allianz Arena.

"Kami telah bermain baik sejak di menit awal dan menahan lawan untuk bermain setengah lapangan. Gol saya membantu tim. Ini adalah gol pertama di Bundesliga untuk Bayern Muenchen dan tentu saja sangat spesial. Saya sangat senang karena mampu membantu tim. Gol ini akan menjadi Suvenir berharga bagi saya," kata Martinez.

Martinez mencetak gol dengan tendangan salto di depan mistar gawang Hannover. Martinez pun mengaku telah mencoba beberapa kali mencetak gol tetapi baru berhasil di laga kontra Hannover.

"Saya sudah mencobanya di masa lalu tetapi baru berhasil malam ini."

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/wbo6g7V2IKo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X