Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Tak Sesali Hasil Imbang

By Adil Pradipta - Senin, 26 November 2012 | 11:43 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini puas mencuri satu poin di markas Chelsea, Stamford Bridge, Minggu (25/11/2012). Pasalnya, pada pertemuan kedua tim musim lalu, The Citizens takluk di tangan Chelsea.  

"Tahun lalu kami kalah dalam pertandingan yang menarik. Tahun ini kami mengambil satu poin. Saya tidak gembira, tapi itu cukup bagi kami," kata Mancini kepada BBC.

Arsitek asal Italia itu mengomentari penurunan timnya pada babak kedua. "Kami memiliki peluang yang lebih baik dan saya rasa, kami telah kehilangan dua poin. Kami mendominasi pada babak kedua, namun menurun pada babak kedua," jelasnya.

Selain itu, Mancini mengeluhkan ketajaman serangan The Citizens pada pertandingan tersebut. "Laga di stadion ini selalu sulit, tetapi kami bermain cukup baik. Serangan kami kurang tajam di daerah pertahanan lawan. Anda bisa saja bermain baik namun tidak memenangkan laga," pungkasnya.

Dengan hasil ini, posisi Man. City melorot ke urutan kedua klasemen sementara Premier League. Mereka digusur rival sekota, Manchester United yang berhasil menang 3-1 atas Queens Park Rangers, Sabtu (24/11).

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X