Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Merasa Kehilangan Roberto Di Matteo

By Ade Jayadireja - Senin, 26 November 2012 | 11:47 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

Pemecatan Roberto Di Matteo ternyata masih menyisakan penyesalan dari beberapa pemain Chelsea. Salah satu yang merasa kehilangan adalah kapten The Blues, John Terry.

Terry menyebut, segala kekalahan yang dialami Chelsea bukan sepenuhnya kesalahan Di Matteo. Dia pun menyadari, pelatih berkebangsaan Italia itu sudah berjasa sangat besar terhadap kesuksesan Chelsea.

"Kami melalui pekan sulit di dalam dan luar lapangan. Aku ingin mengatakan, senang bermain untuk Robbie (sapaan Di Matteo). Aku bangga melihat dan belajar banyak dari dia hingga bermain di bawah asuhannya sebaggai kapten. Itu semua kebanggaan buatku," tutur Terry.

Dengan mempersembahkan gelar Liga Champions serta Piala FA, Terry menyadari jasa Di Matto terlalu besar untuk dilupakan. Dan ucapan terima kasih saja dirasa tak cukup melukiskan respon terhadap kepergian Di Matteo.

"Memenangi dia gelar pada musim lalu, termasuk Liga Champions yang kami nantikan sejak lama, sangat luar biasa. Robbie pria hebat dan seorang legenda. Kami mendoakan dia sukses pada masa mendatang, karena ucapan terima kasih saja tak akan cukup," urai dia.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X