Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Senang Membuat Striker Chelsea Mandul

By Ade Jayadireja - Senin, 26 November 2012 | 12:16 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

0 di pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (25/11) malam WIB. Ia justru senang karena mampu membuat striker tim lawan tak berkutik.

Bermain di kandang lawan, di Stamford Bridge, Vincent Kompany beberapa kali sukses menggagalkan peluang The Blues dalam mencetak gol. Padahal ia sempat mengalami cedera lutut beberapa hari sebelum pertandingan.

"Pada akhirnya pertandingan berakhir seri. Sebagai seorang bek, saya senang dengan clean sheet hari ini. Saya rasa itu adalah hal yang saya soroti dari pertandingan hari ini," kata bek asal Belgia tersebut di situs resmi The Citizens.

"Ini selalu menjadi laga tandang yang berat. Saya tidak berpikir kami sering datang ke sini dan menang."

"Saya berada dalam kondisi tidak baik 48 jam lalu. Namun, saya ingin bermian untuk tim," tuntas Kompany.

Hasil imbang di Stamford Bridge membuat City tetap bercokol di posisi kedua klasemen dengan raihan 29 poin. Sementara itu, Chelsea berada di bawahnya dengan koleski 26 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X