Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Fokus Hadapi Everton

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 26 November 2012 | 17:00 WIB
Wojciech Szczesny
Stuart MacFarlane/Getty Images
Wojciech Szczesny

poin' karena kedua belah pihak bertujuan untuk kembali menemukan arah kemenangan bagi masing-masing tim.

Arsenal ditahan imbang 0-0 oleh Aston Villa saat berjuang akhir pekan lalu dan kini duduk di urutan keenam di Liga Inggris setelah mengambil hanya 20 poin dari 13 pertandingan yang sudah dimainkan.

Penggemar The Gunners tampaknya menyalahkan Arsene Wenger, yang menjadi sasaran nyanyian jahat dari para penggemar ketika timnya ditahan. Hasilnya Arsenal sekarang berada 10 poin di belakang Manchester United dan satu poin di belakang urutan kelima Everton.

Szczesny yakin kemenangan melawan Everton di Goodison Park akan menempatkan Arsenal dalam posisi yang baik untuk mendaki lebih dekat ke empat besar Premier League.

“Pertandingan ini akan hebat dan bernilai enam poin,” kata Szczesny di situs resmi Arsenal.

“Kami berada di luar empat besar sehingga target pertama kami adalah untuk mencari  kemenangan agar bisa masuk kesana.”

“Saya pikir dua pertandingan terakhir melawan Tottenham dan Montpellier, lini depan kami telah bermain sangat baik,” tambahnya.

Dari sisi Everton akan didorong oleh kembalinya Marouane Fellaini dari suspensi pertandingan dan siap menjadi penggerak untuk gol timnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X