Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seaman Bela Wenger Dari Ejekan Fan

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 26 November 2012 | 17:48 WIB
David Seaman
Getty Images
David Seaman

Mantan Kiper Arsenal, David Seaman, telah meminta penggemar untuk berpikir lagi sebelum mereka menyalahkan Arsene Wenger atas nasib klub saat ini. Setelah banyak kedatangan senjata baru di kubu The Gunners, tim juga masih belum menembus papan atas dan hanya berada di peringkat enam Premier League.

Beberapa fan Arsenal melantunkan nyanyian ejekan ketika timnya ditahan imbang Aston Villa pada Sabtu malam. Kurang lebih isi nyanyian seperti ini 'Kamu tidak tahu apa yang Anda lakukan' saat ia menggantikan striker Olivier Giroud dengan gelandang Francis Coquelin.

Tapi mantan No.1 Arsenal, Seaman, yang membuat lebih dari 400 penampilan untuk klub selama 13 tahun, percaya bahwa yang bersalah adalah pihak manajemen klub.

“Bagi saya ini bukan salah dari Wenger, namun pembatasan keuangan dari manajemen klub,” ujar Seaman kepada Sky Sports.

“Seandainya tim saat ini tidak memiliki manajer, dan Wenger berada di luar sana dengan track record-nya, saya yakin mereka akan menggaetnya kapanpun.”

Stadion Emirates telah melihat banyak bakat terkemuka di musim terakhir, dengan mantan kapten Cesc Fabregas dan Robin van Persie yang pergi, bersama dengan bintang lainnya seperti Alex Song dan Samir Nasri. Seaman juga mengutip kehilangan pemain kunci, bersama dengan kurangnya re-investasi sebagai alasan di balik kurang berkembangnya performa klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X