Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Nyaris Gaet Fernando Torres

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 26 November 2012 | 19:19 WIB
Fernando Torres
Clive Rose/Getty Images
Fernando Torres

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, telah mengungkapkan bahwa ia dulu juga tergoda untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari Fernando Torres dari Liverpool tahun lalu. Namun harga 50 juta pounds terbukti terlalu banyak dan membuat Mancini berhenti mengejar Torres.

Mancini malah memilih untuk menandatangani Edin Dzeko dari Wolfsburg pada bursa transfer Januari 2011, namun ia tidak menganut teori bahwa ia beruntung untuk menghindari kesepakatan untuk Torres, meskipun striker Spanyol telah berjuang untuk membuat performa terbaiknya sejak bergabung dengan Chelsea setelah memecahkan biaya transfer rekor Inggris.

“Ya, kami ingin Torres sejak dua tahun yang lalu, tapi sekarang ia di Chelsea,” ujar Mancini di surat kabar Ireland Sunday World.

“Oleh karena itu, kami memutuskan pada pemain lain dan jadi kami pergi untuk Edin.”

"Harga itu terlalu tinggi untuk Torres. Padahal waktu itu kami juga memiliki lima target penyerang untuk direkrut dan akhirnya mendapatkan pemain dengan kualitas yang tidak jauh berbeda seperti Edin.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X