Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silvio Berlusconi Jamin Posisi Allegri di AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 26 November 2012 | 22:30 WIB
Silvio Berlusconi
Dino Panato/Getty Images
Silvio Berlusconi

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyatakan bahwa ia masih yakin kepada kemampuan Massimiliano Allegri dalam membesut tim. Berlusconi juga mengungkapkan kekagumannya kepada Pep Guardiola dan perma‌inan sepak bola yang Pep perlihatkan.

Sebelumnya, Silvio Berlusconi ramai dilaporkan akan melengserkan Massimiliano Allegri dari kursi kepelatihan AC Milan menyusul hasil buruk yang menimpa Il Rosonerri pada awal musim 2012/13. Berlusconi akan menempatkan Pep Guardiola di posisi pelatih menggantikan Allegri. Namun, Berlusconi menepis kemungkinan itu dan menyatakan keyakinannya terhadap Allegri.

"Guardiola telah memberi kehidupan kepada Barcelona dengan memainkan sepak bola terbaik pada beberapa tahun terakhir," kata Berlusconi kepada Canal 5.

"Saya berpikir bahwa setiap orang pasti menginginkan Guardiola, tetapi kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Allegri dan itu akan terus berlanjut. Cerita-cerita yang tengah beredar sangat jauh dari kebenaran yang ada."

"Ada tiga sisi dalam sejarah yang memainkan sepak bola terbaik, yaitu Ajax ketika dibela Cruygg, AC Milan dengan tiga pemain Belanda, dan Barcelona di bawah asuhan Guardiola. Namun, kami akan melanjutkan kerja sama dengan pelatih Milan saat ini."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X