Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zoltan Gera Ingin Terus Bermain dan Mencetak Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 27 November 2012 | 00:32 WIB
Zoltan Gera
Getty Images
Zoltan Gera

pundi golnya untuk WBA.

WBA merupakan salah satu tim paling mengejutkan di Premier League musim ini. Skuad besutan Steve Clarke ini mengejutkan raksasa-raksasa Premier League karena sekarang sudah mencapai posisi ketiga klasemen sementara menggeser Chelsea.

Dari 13 pertandingan pertama WBA sanggup menuai delapan kemenangan, dua seri, dan tiga kalah. Pada pekan ke-13 mereka baru saja mengalahkan Sunderland dengan skor 4-2 di Stadium of Light. Di laga tersebut Gera berhasil menyumbang satu gol. Itu adalah gol ketiga Gera sejauh perjalanan musim ini.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol. Sangat menyenangkan bisa mencetak gol penting, namun saya bukan pemain yang hanya berkonsentrasi mencetak gol," kata gelandang serang yang bernomor punggung 22 ini seperti dikutip Sky Sport.

"Terkadang saya beruntung dapat mencetak gol penting, tapi bukan hanya gol yang menunjukkan hasil kinerja saya. Gol hanya bonus. Saya lebih senang menjadi pemain yang sanggup bermain baik kapan saja, tidak masalah dapat mencetak gol atau tidak. Saya senang bermain di belakang striker, bermain reguler, dan ini adalah periode bagus bagi saya dan tim," terang Gera.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X