Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Atas Cagliari Penting Bagi Napoli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 27 November 2012 | 04:07 WIB
Marek Hamsik usai cetak gol.
Enrico Locci/Getty Images
Marek Hamsik usai cetak gol.

0 di Serie A dapat memberi kepercayaan diri tim untuk terus maju, Selasa (27/11) dini hari WIB. Gol tunggal Partenopei dihasilkan Hamsik pada menit ke-72.

Dengan hasil kemenangan atas Cagliari sementara menempatkan Napoli di urutan kedua klasemen sementara Serie A. Meski peringkat ini dapat berubah bila Internazionale berhasil menaklukkan Parma yang bermain usai laga yang dilakukan Napoli.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit. Cagliari sering menyulitkan kami, tetapi kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri," ujar Hamsik kepada Sky Sport Italia.

"Edinson Cavani absen, tetapi kami melakukan semua yang diperintahkan pelatih dan kami mampu membawa pulang poin tiga," lanjut Hamsik.

Gol tercipta saat Juan Zuniga masuk ke kotak penalti Cagliari, tetapi bola yang dibawa dihalau pemain Cgaliari. Bola muntah tersebut lalu dimanfaatkan Hamsik dan menghasilkan gol. Hingga babak kedua berakhir skor masih sama 1-0 untuk kemenangan Napoli.

Susunan pemain

Cagliari: Agazzi; Pisano, Rossettini, Ariaudo, Avelar; Ekdal (Ibarbo 80'), Conti, Nainggolan; Thiago Ribeiro (Ceppellini 86'); Sau, Nene (Dessena 88')

Napoli: De Sanctis; Gamberini, Cannavaro, Britos; Maggio (Mesto 64'), Behrami, Inler, Dzemaili (Vargas 66'), Zuniga; Hamsik, Insigne (Dossena 83')


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X