Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yossi Benayoun Kecewa Terhadap Suporter West Ham

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 27 November 2012 | 04:56 WIB
Yossi Benayoun
Getty Images
Yossi Benayoun

Yossi Benayoun mengungkapkan kekecewaannya dari tindakkan memalukan yang dilakukan suporter Wesh Ham United. Benayoun juga berharap para pelaku tindakkan tersebut mendapat hukuman yang sesuai.

Sekelompok pendukung West Ham terdengar menyanyikan lagu anti semit ketika kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (25/11) malam WIB. Laporan terbaru kepolisian London diketahui telah menangkap dua laki-laki yang dianggap sebagai provokator untuk menyanyikan lagu beraroma rasial.

"Saya memiliki hubungan baik dengan suporter West Ham. Itu terjadi sejak pertama bergabung dengan klub ini dan sekarang kembali sebagi pemain pinjaman," kata Benayoun seperti dikutip Soccerway.

"Saya sangat kecewa mendengar nyanyian tersebut dan itu memalukan. Akan tetapi, perlu diingat itu terjadi karena tindakkan dari sekelompok minoritas dari fan dan saya yakin FA bersama dengan West Ham akan melakukan segalanya untuk menemukan dan menghukum mereka," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X