Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olivier Giroud Ingin Berduet dengan Thierry Henry

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 November 2012 | 07:41 WIB
Thierry Henry
Getty Images
Thierry Henry

Kedatangan Thierry Henry ke Arsenal disambut hangat oleh Olivier Giroud. Ia berharap bisa mendapakan momen untuk berduet dengan rekan senegaranya itu.

Thierry Henry, yang kini merupakan pemain New York Red Bulls, sedang berlatih bersama The Gunners menyusul libur kompetisi liga Amerika Serikat (MLS). Lantas muncul wacana dari manajemen Meriam London untuk meminjam jasa si pemain.

Olivier Giroud berharap rencana tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Pasalnya, ia memimpikan bermain bersama Henry.

"Henry merindukan antusiasme Premier League, tapi dia tidak memberitahu saya apakah akan kembali ke Arsenal atau tidak. Akan sangat luar bisa jika bisa bermain dengan dia," kata Giroud seperti dikutip Daily Mail.

"Anda perlu beradaptasi ketika datang ke klub baru dan Henry sudah berpengalaman dengan itu. Saya hanya baru meraih separuh dari pencapaian dia," imbuhnya.

Pada musim 2011/12, Henry sempat dipinjam oleh Arsenal selama beberapa bulan. Bahkan ia mencetak gol kemenangan saat timnya berhadapan dengan Leeds United di Piala FA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X