Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson Tertarik Boyong Adel Taarabt

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 November 2012 | 08:40 WIB
Adel Taarabt
Getty Images
Adel Taarabt

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, kembali mengincar seorang playmaker jempolan. Setelah beberapa waktu lalu sukses menggaet Shinji Kagawa dan sempat memburu Lucas Moura, kini ia sedang membidik Adel Taarabt dari Queens Park Rangers (QPR).

Performa yang diperlihatkan Adel Taarabt dalam beberapa pekan terakhir mencuri perhatian banyak orang, tak terkecuali Ferguson. Ketertarikan Fergie terhadap pemain asal Maroko itu mulai muncul ketika Setan Merah berduel dengan QPR di pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (24/11).

Menurut kabar dari The Sun, Taarabt diproyeksikan sebagai suksesor Luis Nani. Winger kebangsaan Portugal itu sudah jarang dimainkan dan ia dikabarkan bakal dijual pada Januari mendatang.

United tidak sendirian dalam berburu Taarabt. Rival mereka dari London, Arsenal, juga dikabarkan ingin memboyong si pemain.

Di sisi lain, masa depan Taarabt di QPR menjadi terancam menyusul kedatangan Harry Redknapp sebagai manajer baru. Sebab, Taarabt selalu diabaikan oleh lelaki berusia 65 tahun tersebut saat mereka masih berada di Tottenham Hotspur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X