Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Puas Dengan Performa Atletico Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 27 November 2012 | 08:46 WIB
Diego Simeone
Jaime Reina/Getty Images
Diego Simeone

0.

Pelatih asal Argentina itu mengaku sangat puas dengan performa Atletico Madrid musim ini. Los Rojiblancos saat ini menduduki posisi dua klasemen sementara dan berada tiga poin di belakang Barcelona. Pasukan Simeone telah mengantongi 13 kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

"Kami telah memperlihatkan permainan yang baik. Tujuan kami adalah memenangi pertandingan tetapi selain itu pemain telah menunjukkan penampilan yang baik untuk ditonton. Pada laga kontra Sevilla, kami tidak memberikan mereka peluang. Kami telah memenangi 13 pertandingan dan itu merupakan kredit besar bagi para pemain. Saya sangat puas dan berharap skuad dapat melanjutkan tren positif ini," kata Simeone.

Namun, pelatiih berusia 42 tahun itu mengaku khawatir dengan jadwal yang akan dilalui timnya. Atletico akan menghadapi Real Madri akhir pekan ini, sementara itu di tengah pekan mereka terlebih dulu harus melakoni laga kontra Real Jean di Copa Del Rey.

"Kami akan tidak menghormati Jean jka menomorduakan laga kontra mereka. Kami melakukan persiapan untuk mereka dan setelah itu konsentrasi di derby kontra Real Madrid."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X