Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Fokus Pantau Wesley Sneijder

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 27 November 2012 | 09:23 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

3-1-2.

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sports, status Sneijder di Giuseppe Meazza sedang mengambang. Proposal kontrak barunya menawarkan gaji lebih rendah dari gaji yang diterimanya saat ini. Dalam kontrak tersebut Sneijder mendapat tawaran 4 juta euro per musim (50 miliar rupiah) yang jauh di bawah gaji lamanya sebesar 6 juta euro atau sekitar 75 miliar rupiah.

Penurunan upah ini membuat Wesley Sneijder ingin pindah ke klub lain. Tetapi, kontraknya di I Nerazzurri baru akan berakhir pada 2015. Kebimbangan pemain 28 tahun itu semakin bertambah karena keputusan Direktur olah raga Inter, Marco Branca, yang takkan memainkan dirinya selama belum menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Sneijder yang juga tercatat sebagai pemian di tim nasional Belanda ini sepertinya tertarik untuk bergabung bersama skuad Milan. Mengingat di sana ada Urby Emanuelson dan Nigel de Jong, kompatriotnya di tim Oranye serta Kevin Boateng yang tak lain tetangga di tempat tinggal Sneijder.

Menyusul kuatnya keinginan Sneijder untuk hengkang dari Inter, Milan sepertinya harus begerak cepat sebelum diserobot klub kaya raya asal Rusia, Anzhi Makhachkala, yang juga punya ketertarikan sama untuk memiliki Sneijder.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X