Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Harus Sedia 9 Juta Pound Untuk Alen Hilalovic

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 27 November 2012 | 10:23 WIB
Alen Hilalovic lakukan sesi latihan bersama Dinamo Zagreb.
AFP/Getty Images
Alen Hilalovic lakukan sesi latihan bersama Dinamo Zagreb.

Manchester City diberitakan sangat tertarik untuk memboyong pemain muda Dinamo Zagreb, Alen Halilovic. Pemain berusia 16 tahun itu dianggap sebagai the next Lionel Messi dari Balkan. Namun, juara Premier League harus merogoh kocek hingga sembilan juta pound atau sekitar 139 miliar rupaih.

Direktur Olahraga Dinamo Zagreb, Zoran Mamic, menegaskan mereka belum mencapai kesepakatan terkait transfer Halilovic ke Man. City. Halilovic adalah pemain jebolan akademi sepak bola yang juga menelurkan bintang Kroasia lainnya seperti, Luka Modric, Vedran Corluka, dan Niko Kranjcar.

"Belum ada kesepakatan dengan Man. City. Kami tentu tidak dapat membicarakan sesuatu yang belum terjadi. Namun, media Inggris telah menyebut nama Hilalovic," kata Mamic.

Hilalovic menjadi pemain termuda yang melakukan debutnya bersama Dinamo Zagreb kala mereka mengalahkan Hajduk Split dengan skor 3-1 pada September. 10 hari kemudian pemain berpostur 170 cm itu menjadi pemain termuda yang mencetak gol di liga dengan tendangan chip-nya pada kemenangan 4-1 atas Slaven Belupo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X