Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carvajal, Saya Tidak Akan Kembali ke Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 27 November 2012 | 11:07 WIB
Daniel Carvajal
Boris Streubel/Getty Images
Daniel Carvajal

Mantan pemain Real Madrid, Daniel Carvajal, mengaku tidak tertarik untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Bek berusia 20 tahun itu memilih untuk fokus terhadap klubnya yang sekarang, Bayer Leverkusen.

Carvajal menyatakan ambisinya untuk bertahan dalam jangka waktu yang lama bersama Bayer Leverkusen. Pemain yang telah menghabiskan 10 tahun bersama Real Madrid itu menegaskan tidak akan kembali ke Santiago Bernabeu setelah gagal menembus skuad utama Los Blancos.

"Saya tidak berpikir untuk kembali. Saya hanya berpikir tentang saat dan masa depan, yaitu Leverkusen dan saya merasa baik di sini. Saya ingin meraih sukses bersama tim ini," kata Carvajal.

Carvajal juga menyatakan keunggulan Bundesliga adalah mereka menghargai permainan individu dan begitu berbeda dengan gaya permainan Spanyol.

"Tiki Taka tidak begitu populer di sini dan sebenarnya itu merupakan keuntungan karena membuat saya nyaman bermain dengan gaya sendiri. Di Spanyol Anda punya lebih banyak kebebasan di posisi sendiri tetapi bukan berarti di Jerman dibatasi. Saya harus beradaptasi dengan gaya baru, tempo, dan cara bermain tim."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X