Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik, Kemenangan Kami Bangkitkan Percaya Diri

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 27 November 2012 | 11:13 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

0 Napoli atas Cagliari dalam laga lanjutan Serie A pada Selasa (27/11) dini hari WIB, tak lepas dari keberhasilan Marek Hamsik mencetak gol ke gawang lawan pada menit ke-73. Kesuksesan itu rupanya membuat gelandang serang ini semakin percaya diri.

“Ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit. Cagliari membuat kami kesulitan, tapi kemenangan ini menambah rasa percaya diri kami,” kata Hamsik dikutip Sky Sport.

Dalam pertandingan itu, pelatih Walter Mazzarri tidak menurunkan Edinson Cavani dan Goran Pandev. Bahkan, Cagliari sempat memberikan perlawanan sepanjang pertandingan dan memiliki banyak peluang. Situasi itu tampaknya cukup membuat Marek Hamsik ketar-ketir. Tetapi ia tahu bahwa dirinya harus memeberikan yang terbaik untuk tim.

"Edinson Cavani memang tidak bermain. Namun, kami memberikan segalanya seperti yang diminta pelatih kami dan kami mampu mencuri satu poin dari ketatnya penjagaan lawan."

Dengan kemenangan tersebut Napoli menempati posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 30 poin. Selanjtnya, Napoli akan menjamu tim penghuni dasar klasemen Serie A, Pescara di Stadion San Paolo, Minggu (2/12).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X