Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New York Knicks Terpeleset di Kandang Nets

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 November 2012 | 13:03 WIB
New York Knicks versus Brookly Nets.
Getty Images
New York Knicks versus Brookly Nets.

Tim yang sedang onfire, New York Knicks, menelan kekalahan keempat saat bertandang ke markas Broolyn Nets di Barclays Center, Selasa (27/11) pagi WIB. Hasil tersebut membuat mereka merosot ke posisi tiga klasemen overall wilayah Timur.

Knicks sebenarnya nyaris menang ketika mereka unggul 84-83 di satu menit terakhir kuarter keempat. Namun, Nets mampu menyamakan kedudukan menjadi 84-84 sehingga laga harus dilanjutkan ke babak overtime.

Di babak perpanjangan waktu, Knicks hanya mampu menambah lima poin, sedangkan tim tuan rumah mencetak 12 poin. Alhasil, mereka takluk dengan skor akhir 89-96.

Sumbangan 35 poin dan 13 rebound dari Carmelo Anthony belum cukup menghindarkan Knicks dari kekalahan. Bintang pada laga hari itu adalah center Nets, Brook Lopez. Ia tampil gemilang dengan raihan 22 poin serta 11 rebound.

Sementara Knicks berada di peringkat ketiga klasemen wilayah Timur, Nets justru merangkak naik ke posisi dua. Mereka saat ini mencatatkan rekor sembilan kemenangan dari 13 partai.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X