Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso Kecewa Terhadap Performa Internazionale

By Syamsul Arif - Selasa, 27 November 2012 | 14:48 WIB
Esteban Cambiasso
Marco Luzzani/Getty Images
Esteban Cambiasso

Pemain tengah Internazionale, Esteban Cambiasso, mengungkapkan bahwa ia masih merasakan sakit setelah tim dikalahkan Parma, Selasa (27/11) dini hari WIB, di Ennio Tardini. Cambiasso juga menyatakan bahwa ia kecewa dengan performa tim pada pertandingan itu.

Internazionale dijamu Parma dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-14. Inter harus mengakui keunggulan tuan rumah yang mampu mencetak satu-satunya gol lewat Nicola Sansone pada menit ke-75. Kesempatan Internazionale untuk mengurangi selisih poin dengan sang pemuncak klasemen pun kembali kandas, bahkan posisi Il Nerazzurri malah turun dua peringkat. Sampai pekan ke-13, La Beneamata berada di posisi empat klasemen dengan perolehan 28 poin. Sedangkan Parma menempati posisi tujuh dengan koleksi 20 poin.

Esteban Cambiasso mengungkapkan kekecewaan atas hasil yang diraih Inter pada laga itu.

"Malam itu merupakan malan yang pahit. Kami adalah klub yang selalu berada di atas dan ingin kembali berada di sana secepat mungkin," kata Cambiasso kepada Sky Sports.

"Pada babak pertama, kami mencoba untuk menguasai pertandingan dan tetap memegang bola, tetapi kami sangat tidak efektif. Kami memulai dengan bagus dan menyerang Parma, tetapi mereka bermain sangat rapi. Kepercayaan diri Parma tumbuh pada babak kedua. Mereka menciptakan beberapa peluang bagus. Penampilan kami di babak kedua merupakan penampilan terburuk yang pernah saya lihat dari tim."

"Secara keseluruhan, saya menilai bahwa Parma pantas meraih kemenangan. Namun, saya kecewa dengan performa kami di lapangan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X