Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Desailly Tegur PSG Agar Tak Tergantung kepada Ibra

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 27 November 2012 | 15:38 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain (PSG) terlalu dominan dan tim seharusnya tidak boleh terlalu mengandalkan peran Ibrahimovic sepenuhnya.

“PSG terlalu bergantung kepada Ibrahimovic,” ujar Desailly, seperti dilansir Soccerway.

Sejak kepindahan Ibrahimovic ke PSG dari AC Milan pada awal musim 2012/13, tercatat hingga pekan ke 11, Ibra telah mengemas 12 gol. Meski menguntungkan, menurut Desailly, Les Parisiens juga harus bisa memanfaatkan pemain lain, seperti Ezequiel Lavezzi di barisan serang. Sebab dinilai Lavezzi cukup mampu memberi pengaruh besar untuk tim.

“Ancelotti harus menemukan cara ideal saat Lavezzi bermain. Saya rasa, ia juga dapat membuat perbedaan untuk tim ini," jelasnya.

Marcel Desailly juga mengingatkan pelatih, Carlo Ancelotti, bahwa ia dituntut untuk meraih gelar menyusul banyaknya dana yang digelontorkan manajemen.

"Ini tidak mudah bagi mereka. namun, mereka tidak boleh goyah karena tekanan. Faktanya, mereka harus meraih kemenangan dan menunjukkan penampilan yang bagus pada setiap pertandingan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X