Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonini, Ucapan Berlusconi Telah Memotivasi Milan

By Syamsul Arif - Selasa, 27 November 2012 | 16:10 WIB
Luca Antonini
Marco Luzzani/Getty Images
Luca Antonini

kata dari Silvio Berlusconi telah memberi motivasi tambahan terhadap tim. Antonini menyatakan bahwa kata-kata itu telah menginspirasi para pemain untuk mengalahkan Juventus, Senin (26/11) dini hari WIB, di San Siro.

AC Milan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-14. Il Rosonerri memenangi laga itu dengan skor 1-0. Satu-satunya gol pada pertandingan itu dicetak oleh Robinho lewat tendangan penalti pada menit ke-31. Luca Antonini menyatakan bahwa kehadiran Silvio Berlusconi di Milanello pada sesi latihan sebelum laga melawan Napoli, telah memberi motivasi kepada para pemain untuk memenangi laga melawan Juventus.

"Kata-kata dari Berlusconi menjadi hal yang penting untuk meningkatkan penampilan kami. Dia datang ke Milanello dan memberi kami semangat yang sangat dibutuhkan," kata Antonini kepada Milan Store.

"Tidak mudah untuk mendapat hasil yang bagus ketika melawan Juventus. Mereka datang ke sini dengan bekal kemenangan yang bagus atas Chelsea, tetapi rekan-rekan saya telah melakukan pekerjaan yang fantastis."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X