Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecewa dengan PSSI, Persbul Buol Mundur Play-Off

By Frengky Aruan - Selasa, 27 November 2012 | 18:39 WIB

off Divisi Utama untuk masuk IPL, yang digelar Selasa (27/11). Menurut Ketua Umum Persbul Buol, Abdullah Bataliu, langkah itu sebagai bentuk respon atas kekecewaan terhadap PSSI.

"Walau kami ada kesempatan main di IPL, tetap kami tidak mau. Itu sama saja kami malah mendukung sebuah keterpurukan. Kami sudah mengirimkan surat resmi kepada PSSI bahwa kami mundur dari play off demi sepak bola yang lebih baik," kata Bataliu," Selasa (27/11).

Bataliu menyebut bahwa kekecewaan itu diakibat beberapa hal. Misalnya saja, uang pembinaan. Menurutnya, sampai saat ini pihak Persbul Buol sendiri belum mendapat kabar terkait hal tersebut.

"Uang pembinaan dari sampai detik ini belum juga beres. Ini menjadi masalah karena beberapa pemain di klub belum mendapatkan hak mereka hingga saat ini. Jadi, bohong kalau pembinaan jalan di tangan mereka. Persbul Buol sudah mengalami ketidakberesan," jelasnya.

Bataliu berharap PSSI segera berbenah. Ini perlu dilakukan agar sepak bola Indonesia menjadi lebih baik lagi. "Kalau perlu saya akan meminta Djohar Arifin untuk mundur bila memang ia tidak sanggup mengurus sepakbola di Indonesia."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X