Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Padat, Operasi Dovizioso Molor

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 27 November 2012 | 19:55 WIB
Andrea Dovizioso
Getty Images
Andrea Dovizioso

Setelah menunggu cukup lama, Andrea Dovizioso akhirnya segera naik meja operasi untuk pembedahan bahu. Rencananya Dovizioso akan menjalani operasi pengangkatan plat besi di bahu pada 4 Desember.

Cedera bahu yang menimpa Dovi terjadi saat tampil di Motocross pada Januari lalu. Untuk menyambungkan tulang yang retak pada bahu, maka harus disambungkan dengan menggunakan plat besi.

Setelah merampungkan balapan MotoGP, kini Dovi telah bersiap untuk proses pengangkatan plat tersebut. “Saya akan menjalankan operasi pengangkatan plat dari bahu kanan saya pada 4 Desember. Setelah operasi itu, saya akan beristirahat panjang,” jelas Dovi kepada Crash, Selasa (27/11).

Awalnya operasi itu direncanakan akan berlangsung beberapa hari setelah seri terakhir MotoGP. Namun, karena Dovi sibuk dengan serangkaian acara amal dan aktivitas di dunia balap, maka operasi tersebut ditunda.

Belum lama ini Dovi merampungkan acara Monza Rally Show. Setelah itu pada 28-29 November, ia akan mengikuti sesi tes motor bersama Ducati. Kesibukan Dovi berlanjut pada 1-2 Desember, di mana ia hadir dalam acara amal Supermoto yang diadakan oleh Marco Simoncelli Foundation. Setelah amal tersebut, barulah pebalap berusia 26 tahun itu akan menjalani operasi bahu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X