Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Akui Milan Sedang Krisis Keuangan

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 27 November 2012 | 20:12 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

benar berada dalam kesulitan keuangan. Untuk mendatangkan sejumlah pemain baru, Milan harus menjual sejumlah pemain guna mendapatkan uang supaya bisa belanja pemain di bursa trasnfer musim dingin nanti.

Pembenaran atas krisis finansial yang tengah melanda Milan diakui oleh Wakil Presiden, Adriano Galliani.

"Saat ini kami memiliki 32 pemain. Untuk mendatangkan pemain, pertama kami harus menjual dan mengurangi pemain dalam tim utama," kata Galliani kepada Football Italia, Selasa (27/11).

Galliani mengakui bahwa saat ini ada beberapa pemain Milan yang ingin pindah ke klub lain. "Sejumlah pemian ingin hengkang, tapi ada juga mereka yang ingin kami membeli pemain baru dan tidak ingin pindah dari Milan. Mereka mencintai Milan," tambah Galliani.

Wacana pembelian pemain baru Milan dilambungkan setelah melihat prestasi buruk di awal musim ini. Hingga giornata 14 Serie A, Milan baru meraih lima kemenangan, tiga kali seri, dan telah menelan enam kali kalah. Milan kini berada di posisi 14 klasamen sementara Serie A.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X