Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sembuh Cedera, Nadal Tampil di Australia Terbuka

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 27 November 2012 | 20:31 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Turnamen grand slam awal tahun, Australia Terbuka akan tampil dengan seluruh petenis terbaik dunia. Rafael Nadal telah memastikan diri tampil di Negeri Kanguru itu.

Kabar bakal tampilnya Nadal di Austalia Terbuka telah diterima oleh panitia penyelenggara turnamen.

“Rafael Nadal sempat cedera lama, kini ia telah mulai latihan. Ia telah berbicara denganku bahwa akan tampil di turnamen Australia Terbuka tahun depan," jelas Craig Tiley, Direktur Australia Terbuka kepada Daily News & Analysis, Selasa (27/11).

“Kami beruntung bisa memulai turnamen di bulan Januari mendatang. Saat ini para pemain bisa sejenak beristirahat supaya bisa terhindar cedera,” tambah Tiley.

Dalam lima bulan terakhir, Nadal absen dari sejumlah turnamen ATP karena mengalami cedera serius pada lutut. Kini, cedera tersebut telah berangsur membaik.

Saat ini mantan petenis nomor satu dunia asal Spanyol itu dikabarkan telah kembali latihan ringan untuk pemulihan fisik pasca cedera panjang.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X