Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf, Juventus Dapat Dominasi Sepak Bola Italia

By Syamsul Arif - Selasa, 27 November 2012 | 16:49 WIB
Clarence Seedorf
Claudio Villa/Getty Images
Clarence Seedorf

Salah satu legenda AC Milan, Clarence Seedorf, berpendapat Juventus dapat mendominasi sepak bola di Italia selama lima atau enam tahun ke depan. Seedorf juga menyebutkan bahwa Ia terkejut dengan penampilan yang ditunjukkan Internazionale pada musim 2012/13.

Clarence Seedorf membela AC Milan selama 10 musim, sejak 2002/03. Ia telah tampil di 432 pertandingan dengan mencetak 62 gol. Pada akhir musim 2011/12, ia memutuskan tidak memperpanjang masa bakti di San Siro. Pada awal musim 2012/13, ia akhirnya menjadikan klub Brasil, Botafogo, sebagai pelabuhan selanjutnya dalam karier sebagai pemain sepak bola.

Ternyata Seedorf masih menaruh perhatian terhadap kompetisi yang dahulu membesarkan namanya itu, Serie A.

"Juventus akan menjadi tim yang harus dikalahkan pada lima atau enam tahun ke depan," kata Seedorf kepada Sky Sport Italia.

"Hal penting yang dari mereka adalah pembangunan stadion baru. Ketika stadion itu telah selesai, maka mereka langsung berada di posisi paling depan di Italia."

"Inter telah mengejutkan saya. Mereka banyak mengalami perubahan dan membuat beberapa keputusan yang tepat. Mereka juga memiliki sedikit keberuntungan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X