Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBSI Kirimkan Pebulu Tangkis Muda ke Makau

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 27 November 2012 | 21:38 WIB

Turnamen Makau Terbuka Grand Prix Gold 2012 akan dijadikan oleh PBSI sebagai ajang pematangan bagi pebulu tangkis muda Indonesia. PBSI mengirim sejumlah pemain muda pelatnas bulu tangkis untuk mengasah kemampuan di turnamen tersebut.

Nama-nama pemain muda yang akan berlaga di ajang Makau Terbuka Grand Prix Gold 2012 yakni, ganda campuran juara dunia hunior 2011, Alfian Eko Prasetyo/Gloria Emanuelle Widjaja dan ganda putra, Hafiz Faisal/Putra Eka Rhoma.
 
Alfian merupakan pemain berusia 18 tahun, sedangkan Gloria satu tahun lebih tua dari Alfian. Sementara pasangan Hafiz/Putra tahun ini masih berlaga di level junior juga masing-masing berusia 18 tahun.
 
“Pada Indonesia GP Gold 2012, kami bisa lolos sampai babak semifinal. Prestasi itu dapat meningkatkan kepercayaan diri kami untuk berlaga di level yang lebih tinggi dari sebelumnya” kata Putra dalam situs pbsi, Selasa (27/11).
 
Pada nomor tunggal putra, Indonesia menurunkan Riyanto Subagja, pemain kelahiran 28 April 1993. Selain itu, tunggal putri Maziyyah Nadhir (22 tahun) serta pasangan ganda putra Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi yang masing-masing berusia 21 dan 20 tahun, juga akan bertarung di Makau.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X