Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Krisis Lini Belakang

By Syamsul Arif - Selasa, 27 November 2012 | 20:50 WIB
Massimiliano Allegri
Jasper Juinen/Getty Images
Massimiliano Allegri

15 . Il Rosonerri tidak akan dibela Mario Yepes, Philippe Mexes, dan Daniele Bonera pada laga itu.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, dikabarkan tengah bingung untuk menentukan komposisi terbaik di lini pertahanan tim pada laga melawan Catania itu. Hal itu disebabkan karena Milan akan kehilangan Mario Yepes yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning pada laga melawan Juventus, Senin (26/11) dini hari WIB. Daniele Bonera juga tidak dapat bermain karena masih berkutat dengan cedera.

Sedangkan Philippe Mexes masih diragukan kondisinya karena ia mengalami cedera pada lutut kiri. Cedera itu baru diketahui setelah laga melawan Juventus berakhir. Ia diperkirakan harus berisitirahat untuk menghindari cedera yang lebih fatal apabila dipaksa bermain.

Praktis, AC Milan hanya menyisakan dua pemain yang baru didatangkan pada awal musim 2012/13, Francesco Acerbi dan Christian Zapata, yang berada dalam kondisi fisik yang bagus untuk pertandingan di Sisilia nanti.

Pada musim 2012/13, Acerbi telah tampil di empat pertandingan Serie A. Sementara itu, Zapata baru bermain satu kali.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X