Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Undian Berat, Febe Hadapi Unggulan Utama

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 27 November 2012 | 23:06 WIB
Maria Febe Kusumastuti
Broto Happy/Bolanews
Maria Febe Kusumastuti

Undian berat diperoleh tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti di turnamen Makau Terbuka Grand Prix Gold. Febe akan langsung melawan unggulan utama dari Taiwan, Tai Tzu Ying.

Meski langsung menantang unggulan teratas, tapi Febe tidak patah semangat sebelum bertanding.
 
“Tidak masalah jika harus langsung melawan unggulan pertama. Yang penting saya harus dihadapi dan berusaha sekuat tenaga di lapangan,” kata Febe dalam situs pbsi, Selasa (27/11).

Pertandingan Febe kontra Tai bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, Febe pernah takluk di tangan pemain junior tersebut di Vietnam Terbuka Grand Prix Gold 2009 dengan skor 19-21, 15-21.

Meski baru berusia 18 tahun, Tai pernah beberapa kali menundukkan pemain top dunia seperti Wang Yihan, Wang Xin, Julianne Schenk, Saina Nehwal, dan Tine Baun.
 
“Ia merupakan pemain serang yang memiliki smash keras. Untuk bisa menang dari dia, pertahanan saya harus kuat” tambah Febe.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X