Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertandang ke Freiburg, Muenchen Minim Bek

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 27 November 2012 | 23:27 WIB
Philipp Lahm
Getty Images
Philipp Lahm

14 Bundesliga. Menjelang laga yang akan dimainkan di Stadion Mage Solar, Rabu (28/11), Muenchen dihadapkan dengan masalah krisis pemain belakang.

Lini pertahanan Muenchen dipastikan kehilangan Jerome Boateng, Holger Badstuber, dan Daniel Van Buyten yang mengalami cecera. Meski berada dalam kondisi buruk, tapi kapten tim, Philipp Lahm tetap optimistis dengan kekuatan jantung pertahanan Muenchen tanpa ketiga pilar itu.

Lahm yakin pelatih Jupp Heynckes akan menurunkan pemain terbaik untuk mengawal pertahnan FC Hollywood. "Memang ada masalah untuk mencari pemain bertahan yang bagus. Saya yakin pelatih akan menurunkan pemain terbaik," kata Lahm kepada Soccerway, Selasa (27/11).

Saat Muenchen menang telak 5-0 melawan Hannover, pada 24 Desember, Heynckes menduetkan Holger Badstuber dengan Dante sebagai bek tengah. Kini tanpa Badstuber maka Heynckes harus memutar otak untuk mencari pemain pengganti.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X