Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Yakin Sanggup Menangi Hati Fan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 27 November 2012 | 23:36 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez berjanji akan berupaya mendapatkan lagi dukungan fan Chelsea meski sadar tidak mudah. Pengganti Roberto Di Matteo ini percaya dengan kemenangan demi kemenangan, maka ia akan mendapatkan kembali hati dan dukungan fan.

Rafa tidak mendapatkan sambutan hangat dari pendukung setia Chelsea saat menjalankan debut sebagai manajer baru. Benitez disambut dengan cemoohan saat melakoni laga sulit di Stamford Bridge melawan Manchester City, Ahad (25/11) malam WIB.

"Saya mengerti apa yang dirasakan fan. Saya akan berupaya untuk membuktikan bahwa saya di sini demi alasan tepat dan ingin kemenangan," kata Benitez seperti dikutip Sky Sport.

"Bayangkan anda seperti seorang pemain yang tengah berjuang. Saya akan mengatakan 'tetap fokus, cobalah untuk melakukan tugas anda, jangan teralihkan, dan konsentrasi dengan performa sendiri'. Situasi saya sama seperti itu. Saya ingin konsentrasi dalam melatih, meningkatkan performa pemain, dan mendapatkan kembali dukungan fan," ujar eks manajer Liverpool itu.

"Saya mengerti perasaan fan karena saya pernah bersama Liverpool. Kami memiliki rivalitas yang cukup sulit," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X